Kamis, 09 Juli 2009

Seni Musik


Diposkan oleh Dhefiz

Remaja jaman skrg mank pada banyak yg gengsian, gengsi baju lah, gengsi tren lah pokoknya banyak bnget yg dperdbatkan walaupun cman mslah kcil, contohnya gw, gw gengsi ma seni musik. bertahun" gw blajar gitar(bru berapa minggu ya ? lupa lagi) smpe skrg gw gak bisa" entah mengapa raga ini tak bisa memainkan gitar dngan sempurna, temen gw smuanya jago" gitar klw gw sih cman jago asbun gak apa" lah jadi komentator juga gak jelek. gw blajar gitarnya juga gak pake guru, guru gw cman gitar gw sendiri gw nurutin cara temen gw , dia juga gak punya guru gitar tapi hebat banget maen gitarnya, bedanya dia blajar dngan memakai gitar pnya dia sendiri, klw gw ? ya sebaliknya gw gak pnya gitar jdi gw minjem gitar org dulu klw mw blajar, btapa sengsaranya hidupku ini . gw berimpikan ingin menjadi seorang bassis sejati, tapi gw gak pnya gitar bass (akustik aja gak punya apalagi gitar bass ?) jadinya klw mw nyesuain lagu yg dmaenin d gitar akustik ma d gitar bass agak tersendat karena uang bwt ngeband d studio aja gw gak pnya klw tampil d atas panggung ? jangan mimpi deh karena dapat membuat hidupmu terganggu (?). bassis adalah posisi ideal bagi hidup gw karena klw maen melodi jari gw gak bisa ngbunyiin senar yg tipis klw keyboard gw pusing ngliat tutsnya klw drum kaki gw gak bisa bergerak cpat seperti kuda klw vokal suara gw ancur abis jadi gw milih bass deh yg kekuranganya pling dikit yaitu klw abis maen jari" gw langsung bengkak (gw pernah skali maen seumur hidup) tapi gak masalah itu mah dah biasa . kehidupan gw sbgai musikus yg blum mekar n gak akan mekar smakin hari semakin ancur aja contohnya pas senar gitar tmen gw putus gw ngbeli senar baru dngan susah payah n setelah baru saja d pasang snar itu pun putus gw terpaksa beli lagi deh rugi 2x lipat tuh gw dasar snar merepotkan ! lain kali gw bkal jadi bapak penemu snar yg gak bakal putus" walau di bagaimanakan pun ! tunggu saja episode nya!! gw gak tw bahasa umumnya tapi klw bahasa gw, gw nyebut 'klaber' gak tw gmana nulisnya yg dgnakan untuk memetik senar , berbentuk segitiga, klaber andalan gw adalah klaber ibanez berwarna merah merupakan klaber gw yg pertama n satu"nya, gw blum bisa menggunakan dngn baik tuh klaber gw sdang memplajari cara memakai yg bnar sekarang.. ok gak kerasa gw dah nyerocos ngtik sambil ngelantur sbenernya gw mw ngtik apa juga jadi lupa lagi ini smua karena diri gw yg bermasalah dngan skill gw entah skill apa yg gw kuasai sampe skrng gw masih gak tw.. bye bye

0 komentar:

Posting Komentar

ranz fav

ranz fav
ketika itu ??